7 Music Player Terbaik Di 2016 Untuk Windows 7,8,10

Sabtu, 04 Juni 2016

7 Music Player Terbaik Di 2016 Untuk Windows 7,8,10



Hai sobat, sobat pasti pernah bingung soal Music Player yang mana yang bagus, free tapi legal dan pastinya ringan ketika dijalankan di window. Sobat gak perlu download Music Player satu per satu lalu mencobanya, sobat hanya perlu liat List Music Player Terbaik 2016 dibawah ini, dan pastinya keren mudah dan gak ribet dan dapat berjalan di Windows 7,8,10. Oke lansung saja.










1. MusicBee
MusicBee adalah music player yang bagus karena dapat terintegrasi ponsel. Desain yang sederhana namun kuat dan cepat adalah prioritas MusicBee. Anda juga bisa menambahkannya dari CD


Link Download MusicBee







2. MediaMonkey

Berikutnya adalah MediaMonkey. MediaMonkey juga dapat sync wifi dengan ponsel, music player ini juga dapat memuat 100.000 playlist tanpa bogging bawah, ukurannya yang tidak berat namun tetap cepat, dan dapat berbagi lewat DLNA.


Format yang didukung MediaMonkey adalah MP3, MP4, M4A, FLAC, OGG, WMA, dan AVI. Bahkan MediaMonkey juga bisa mencorvert format audio ke format lainnya.


Link Download MediaMonkey


3. AIMP


Dan di posisi ke-3 ada AIMP. AIMP adalah music player yang masih saya gunakan hingga saat ini, bahkan teman-teman sayapun saya sarankan untuk menggunakan AIMP ini karena mendukung 20 format audio saat ini, selain itu AIMP juga mendukung format musik 32 bit dan 64 bit.

AIMP juga dapat digunakan untuk menyimpan rekaman dari radio internet secara cepat di komputer, dan juga memiliki desain yang elegan namun tetap efisien itulah alasan saya masih tetap menggunakan AIMP

Link Download AIMP


4. VLC
Mungkin sobat udah gak asing lagi dengan VLC, VLC memang sudah banyak digunakan karena skin yang banyak dan dapat membuat skin dengan VLC Skin Editor. VLC masih tetap menggunakan prinsip music player yang lain yaitu simple, fast, and powerful.

VLC mampu memutar format audio dan video seperti format DivX, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, MP3, dan OGG.
Link Download VLC


5. Foobar2000
Selanjutnya Foobar2000, music player ini hanya menggunakan memori sangat sedikit untuk bisa menjalankan software music player Foobar2000 ini. Bahkan Foobar2000 bisa di gunakan untuk merubah format file multimedia





Link Download Foobar2000










6. Winamp
Winamp adalah music player yang sangat sering kita temui karena sudah sangat akrab dengan Windows, karena terlalu legendaris saya pun bingung harus ngomong apa. Jadi langsung aja
Link DownloadWinamp


7. GOM Audio
Yang terakhir adalah GOM, pasti yang sobat ketahui selama ini GOM hanya di gunakan untuk pemutar video, tapi GOM juga bisa untuk memutar video dengan nama softwarenya GOM Audio. Desain yang menawan, dapat mendengarkan radio lewat internet, terdapat GOM Audio's Mini Player mode yaitu fitur untuk menggunakan hemat daya namun tidak membuat turun kualitasnya.
GOM Audio dapat memutarkan file dalam jenis Audio CDs, MP3, M4A, OGG, WMA, WAV, MID, FLAC, APE, PLS
Link Download GOM Audio








Gimana sobat, apakah sangat membantu? jika iya share ke sosmed sobat yak.

0 komentar :

Posting Komentar